Promo domain xyz hanya 20 ribu untuk periode 1 tahun

Domain xyz adalah domain TLD baru. Dengan adanya TLD baru ini, merupakan keuntungan bagi yang ingin memiliki nama domain namun sudah tidak tersedia terutama untuk domain TLD paling populer seperti dot com. Kabar gembira bagi kita semua karena lagi ada promo domain xyz yang murah meriah.

Bagi yang ingin memiliki domain sendiri namun duitnya belum cukup untuk membeli domain dot com yang harganya diatas 100 ribu, alternatif pilihan bisa dengan domain TLD baru seperti domain xyz ini. Harga domain xyz normal itu sekitar 180 ribu-an.

Promo domain xyz hanya 20 ribu untuk periode 1 tahun


Promo domain xyz hanya 20 ribu


Sebagai domain TLD baru, domain xyz ini lagi banyak promo nya. Para penyedia domain dan hosting berlomba-lomba untuk memberikan promo domain xyz.

Salah satu promo domain xyz yang sedang berlangsung adalah potongan harga sebesar 160 ribu dari harga normal 180 ribu per tahun kini didiskon menjadi hanya 20 ribu rupiah selama 1 tahun pertama.

Cara mendapatkan promo domain xyz


Untuk memperoleh domain xyz sendiri tidaklah sulit. Tidak ada persyaratan yang susah seperti harus memiliki SIUP atau ijin usaha dan lain-lain.

Dokumen yang diminta biasanya hanyalah scan KTP penanggung jawab. Bahkan di penyedia domain dan hosting ini, saya tidak menyertakan dokumen sama sekali dan domain langsung aktif.

Untuk mendapatkan promo domain xyz senilai 20 ribu rupiah caranya sangat mudah, detail lengkapnya silakan klik di sini

xyz domain promo code

Setelah memilih nama domain xyz yang diinginkan, jangan lupa untuk memasukkan kode kupon promo GENXYZ20 agar kita mendapatkan potongan 160 ribu, dari harga normal 180 ribu setahun menjadi hanya 20 ribu rupiah saja untuk periode 1 tahun.

Berbagi promo domain xyz

Silakan di share ya, biar yang lain juga kebagian promo domain murah xyz ini. Semoga share yang anda lakukan menambah pundi-pundi pahala karena sangat dibutuhkan bagi yang sedang mencari promo domain murah


0 Response to "Promo domain xyz hanya 20 ribu untuk periode 1 tahun"

Post a Comment