Promo Domain Dot Com Murah Rp 9.900,- Setahun

Domain dot com merupakan domain TLD paling populer di dunia. Untuk mendapatkan domain .com, biasanya kita harus menebusnya senilai lebih dari Rp 100.000,-.

Namun ada kabar gembira bagi yang ingin memiliki domain dot com dengan harga murah untuk periode satu tahun pertama.


Promo Domain Dot Com Murah


Adalah Exabytes, sebuah penyedia layanan domain dan hosting yang namanya tak asing lagi di Indonesia. Perusahaan yang memang memiliki visi untuk memajukan pengusaha kecil dan menengan (UKM) untuk mengembangkan usahanya secara online ini, memang terkenal dengan promo-promo yang menarik yang ditujukan untuk pelaku usaha kecil.

Ribuan UKM berhasil dijaring oleh program dari Exabytes ini sehingga kini mereka bisa memiliki website untuk mengembangkan usahanya secara online.

Bagi Anda pelaku usaha kecil dan menengah yang berniat mengembangkan usahanya secara online, pantau terus dan selalu kunjungi website Exabytes, dan jangan lupa daftarkan email Anda sehingga Anda selalu mendapat informasi up to date dari Exabytes, terutama untuk program-program yang berhubungan dengan usaha kecil dan menengah.

Salah satu program nyata dari Exabytes yang sedang berlangsung saat ini adalah promo domain dot com dengah harga yang sangat murah. Ya, hanya dengan Rp 9.900,- Anda bisa berkesempatan memiliki domain dot com pilihan Anda.

Promo ini cocok sekali untuk UKM yang ingin memiliki domain sendiri, atau para pemula di bidang blogging, terutama untuk pelajar yang ingin memiliki website sendiri namun dananya terbatas.

Exabytes memang memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan internet di Indonesia. Dan salah satu program nyata Exabytes dalam mewujudkan komitment-nya, Exabytes selalu mengadakan pelatihan dan workshop gratis bertema tentang website dan internet mulai dari web development hingga digital marketing.

Bagi Anda yang ingin mendalami dunia website, Anda bisa mengikuti workshop dan pelatihan yang diadakan oleh Exabytes ini. Tenang saja, pelatihan ini tidak dipungut biaya alias gratis. Anda bisa mendapatkan ilmu tentang website dan dunia online mulai dari web development seperti membuat website dengan menggunakan CMS seperti blogspot atau wordpress bahkan Anda bisa memperdalam bahasa pemrograman seperti PHP sehingga bisa meng-customize website sendiri nantinya.

Bagi yang ingin sukses di dunia online, Anda bisa memanfaatkan workshop ini untuk menambah ilmu bagaimana menjadi seorang internet marketer yang handal, karena program digital marketing dari Exabytes mengupas tuntas semua ini.

Semua workshop dan pelatihan dari Exabytes di atas diadakan setiap dua minggu sekali atau disebut dengan dwi minguan.

Nah bagaimana, tertarik dengan program-program yang diadakan oleh Exabytes? Langsung saja kunjungi situs resminya di sini.

Ayo berkembang dan terus maju, songsong era digital dan online dengan Exabytes

0 Response to "Promo Domain Dot Com Murah Rp 9.900,- Setahun"

Post a Comment