Bunga Geranium Obat HIV

Manfaat Bunga Geranium selain sebagai tanaman hias - Kabar gembira datang dari dunia kesehatan terkait penyakit HIV / aids yang dikenal sebagai penyakit yang menyerang imun (sistem kekebalan tubuh manusia). Keberadaan penyakit HIV menjadi momok yang menakutkan bagi umat manusia.

Bagi pengidap penyakit HIV, sekarang Anda dapat bernafas lega karena peneliti asal jerman telah menemukan obat HIV. Penelitian yang dilakukan beberapa tahun ini telah membuahkan hasil.

Ini merupakan suatu keberhasilan yang sangat luar biasa dalam dunia kesehatan dan kemanusiaan.


Peneliti asal Jerman berhasil menemukan bunga geranium sebagai obat HIV. Bunga geranium mampu membunuh virus HIV, sedangkan pada penelitian sebelumnya, obat HIV hanya mampu memperlambat laju perkembangbiakan virus HIV.

Manfaat Bunga Geranium Sebagai Obat HIV Aids


Geranium adalah salah satu dari sekelompok sekitar 300 spesies tumbuhan abadi atau semak dalam keluarga Geraniaceae. Warna bunga Geranium terdiri dari warna putih, merah muda, merah dan ungu. Bunga geranium banyak tumbuh di Afika Selatan.

Bunga Geranium

Meskipun berasal dari Afrika Selatan, bunga geranium sangat mudah dijumpai di Indonesia. Jika Anda kesulitan mencari bunga geranium, banyak toko online yang menjualnya baik dalam bentuk biji bunga maupun bibit bunga geranium yang siap ditanam.

Harganya pun relatif sangat murah dibandingkan dengan khasiatnya yang mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit HIV. Untuk biji bunga geranium dijual dengan kisaran Rp. 1.000,- sampai Rp. 10.000,- per biji, sedangkan untuk tanaman berkisar rp. 20.000,- sampai Rp. 100.000,- per tanaman.

Dan jika Anda sudah memiliki tananam bunga geranium, tidaklah sulit untuk membudidayakannya karena Anda hanya perlu melakukan stek batang dari tanaman yang ada untuk ditanamam, disamping jika bijinya yang sudah tua akan jatuh ke tanah dan sangat mudah untuk tumbuh menjadi bunga geranium baru.
Baca juga : Khasiat jengkol yang luar biasa
Nah, sekarang jangan sepelekan bunga geranium ya karena khasiatnya mampu menyembuhkan penyakit HIV loh. Oh ya, penelitian ini akan terus dikembangkan dan kita tunggu hasilnya sampai benar-benar sempurna.

0 Response to "Bunga Geranium Obat HIV"

Post a Comment