Mengatasi Jerawat Secara Alami dan Aman Ga Pake Ribet

Cara mudah mengatasi jerawat secara alami, aman dan ga pake ribet - Jerawat biasanya tumbuh subur pada usia remaja. Penyebab jerawat umumnya karena produksi kelenjar minyak berlebih pada kulit wajah. Tumpukan minyak yang berlebih inilah yang menutup pori-pori wajah sehingga timbul jerawat. Analogi sederhananya mirip seperti saluran pembuangan air kamar mandi yang jika terdapat minyak atau sabun, aliran pembuangan air sedikit terganggu dan tidak lancar mengalir.

Selain kelenjar minyak, sel kulit mati juga merupakan salah satu penyebab timbulnya jerawat. Sel kulit mati yang tidak dibersihkan bisa menjadi kotoran di kulit wajah, menjadikan kulit wajak terdapat flag dan bintik-bintik hitam.

mengatasi jerawat secara alami dan aman ga pake ribet

Namun ada juga penyebab jerawat yang diakibatkan oleh bakteri. Bakteri penyebab jerawat biasa disebut dengan p. acne. Prinsip ketiganya sama, baik minyak, sel kulit mati maupun bakteri semuanya menutup pori-pori kulit wajah sehingga timbul jerawat.

Itulan alasannya kenapa kita harus sering-sering membersihkan kulit wajah, agar sisa kotoran dan kulit mati maupun bakteri yang ada di kulit bisa hilang, setidaknya berkurang sehingga tidak terlalu menumpuk.

Nah setelah tahu penyebab jerawat, lantas bagaimana cara mengatasi dan mengobatinya? Banyak sekali cara mengatasi jerawat yang bisa dilakukan sendiri, bahan-bahannya pun relatif mudah didatapkan.

Yang diperlukan hanyalah kesabaran dan ketelatenan karena ini bukanlah sulap yang sekali diobati langsung bersih, anda harus melakukannya secara rutin dalam beberapa hari atau minggu bahkan bulan, tergantung kondisi kulit masing-masing.

Orang umumnya mengenal cara mengatasi jerawat dengan menggunakan es batu, madu, buah lemon, buah tomat atau dengan jeruk nipis. Untuk pencegahan dan pengobatan jerawat dengan menggunakan bahan-bahan alami di atas, prinsipnya sama yaitu mengoleskan bahan-bahan tadi ke kulit wajah.

Umumnya dilakukan sebelum tidur dan dibersihkan ketika pagi hari, dilakukan secara rutin dengan tujuan jika jerawat sudah hilang, mampu mencegah timbulnya jerawat baru. Ribet ya... begitulah demi mendapatkan muka yang bersih tanpa jerawat.


Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami dan Aman Ga Pake Ribet


Sebenarnya ada cara yang lebih praktis dalam mencegah serta mengobati jerawat yakni dengan menggunakan obat jerawat. Nah dalam memilih obat jerawat ini sebaiknya berhati-hati ya, jika salah pilih obat jerawat, bukannya jerawat kabur tapi muka bisa-bisa hancur.

Sebaiknya pilihlah obat jerawat yang alami / herbal. Penggunaan obat jerawat herbal lebih aman karena bahan-bahannya tidak mengandung bahan kimia, semua terbuat dari tumbuhan alami dan dikemas dalam bentuk kapsul sehingga tidak perlu lagi ribet, cukup diminum sebelum tidur dan akan bekerja saat anda sedang tidur.

Pemilihan obat jerawat tentunya sejalan dengan era modern yang sibuk seperti saat ini, pekerja kantoran atau eksekutif muda bahkan pengusaha umumnya sibuk dan hampir tidak ada waktu lagi untuk meracik ramuan obat jerawat sendiri sehingga obat jerawat herbal adalah solusi praktis untuk mendapatkan muka halus, bersih dan bebas jerawat tanpa ribet.

Bagi anda yang menginginkan obat jerawat herbal alami, bisa WA ke nomor 0813 1128 7667. Boleh konsultasi dulu, dengan senang hati akan dilayani. Info ke teman juga ya, siapa tahu teman membutuhkan dan dapat pahala deh dah kasih solusi

0 Response to "Mengatasi Jerawat Secara Alami dan Aman Ga Pake Ribet"

Post a Comment