Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Cara Cepat Melangsingkan Tubuh Secara Alami – Memiliki tubuh yang langsing memang menjadi dambaan setiap wanita. Tak heran jika berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal, mulai dari olah raga teratur sampai pola makan dan penggunaan obat pelangsing baik yang kimia maupun obat pelangsing herbal.

Bagi kaum wanita yang ingin mengetahui bagaimana cara melangsingkan tubuh secara alami bisa menggunakan cara berikut yang berkhasiat dapat melunturkan lemak dalam tubuh


Tanpa basa basi biar pengunjung setia blog Coretan Gusti langsung praktek dan cepat mendapatkan tubuh yang langsing alami, yang sehat, inilah dia

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami

7 Langkah untuk Melangsingkan Tubuh Secara Alami


1. Kurangi jam tidur

Setiap orang memerlukan istirahat. Akan tetapi orang yang terlalu banyak tidur dan hanya bermalas-malasan juga sangat tidak baik bagi kesehatan, terutama yang berkaitan dengan obesitas. Jadi jika Anda ingin memiliki tubuh yang langsing maka tidurlah secukupnya, jangan berlebihan.

Orang yang kurang gerak dan lebih banyak tidur-tiduran atau bermalas-malasan peredaran darah di dalam tubuhnya menjadi tidak lancar. Lemak akan tertumpuk di dalam tubuh sehingga membuat orang lebih mudah gemuk.

2. Perbanyak minum air putih

Air putih sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Air putih mampu menetralkan racun yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan minuman yang kita konsumsi. Minum air putih secara teratur juga dapat membantu melancarkan metabolisme tubuh, hal inilah yang membuat air putih bermanfaat besar untuk diet.

Meminum air putih dalam jumlah yang banyak secara teratur menjadikan kalori dan lemak di dalam tubuh lebih mudah terbakar untuk pembentukan energi. Usahakan minum air putih sebanyak 8 gelas sehari. Dengan begitu, kalori dan lemak tidak akan menumpuk di dalam tubuh.

3. Hindari minuman bersoda

Cara alami melangsingkan badan juga harus memperhatikan hal yang terkesan sepele. Jika Anda berpikir minuman bersoda tidak memiliki pengaruh apa-apa terhadap penambahan berat badan, Anda harus segera merubah pikiran tersebut. Faktanya kandungan gula dan kalori pada minuman soda akan meningkatkan penumpukan lemak dalam tubuh secara signifikan.

Dalam satu botol minuman bersoda terdapat 250 kalori sehingga memicu obesitas. Selain itu, terlalu sering konsumsi minuman soda juga memicu penyakit berbahaya seperti diabetes dan osteoporosis.

4. Lakukan olahraga

Olahraga sangat penting untuk kesehatan. Melakukan olahraga secara teratur juga sangat efektif untuuk mengurangi berat badan. Cara melangsingkan tubuh secara alami dan cepat adalah olahraga bisa. Olahraga bisa dilakukan pada pagi hari maupun sore hari, tapi lebih utama jika dilakukan pada pagi hari, karena udara masih segar dan matahari masih bagus. Beberapa olahraga yang terbukti efektif menurunkan berat badan antara lain, lari, lompat tali, berenang, sit up dan berbagai jenis olahraga lain.

5. Makan nasi merah

Umumnya kita mengkonsumsi nasi putih, namun dalam tips melangsingkan tubuh dengan cara alami ini, nasi merah lebih dianjurkan sebagai pengganti nasi putih. Memang nasi merah rasanya tidak seenak nasi putih, tapi demi mendapatkan yang langsing, Anda perlu mencobanya. Nasi yang berasal dari beras merah yang memiliki kandungan serat dan nutrisi yang lebih tinggi dibanding dengan nasi putih. Nasi merah juga mengandung karbohidrat kompleks yang baik untuk diet.

6. Banyak makan buah dan sayuran

Program diet sehat untuk menurunkan berat badan secara alami harus memperhatikan pola makan. Makanlah makanan yang banyak mengandung serat yaitu buah dan sayuran segar. Kandungan serat yang terdapat dalam buah dan sayuran dapat mengikat lemak sehingga mengurangi lemak pada tubuh.

Selain itu, buah dan sayuran juga kaya akan nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh. Jauhilah makanan cemilan yang tidak sehat sepeti gorengan dan makanan yang asin atau manis. Gantikan kebiasaan makan cemilan dengan dengan cemilan sehat dan alami yaitu buah-buahan segar dan sayuran.

7. Melangsingkan Tubuh Dengan jeruk Nipis

Jeruk nipis memiliki kandugan vitamin C yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan secara alami. Selain itu jeruk nipis juga memiliki kandungan asam yang sangat baik untuk pencernaan makanan pada tubuh, sehingga penyerapan gula yang ada di dalam tubuh cepat diserap.

Karenanya, jeruk nipis sangat dianjurkan buat Anda yang ingin melangsingkan tubuh. Cukup jadikan jeruk nipis sebagai minuman hangat di pagi hari saat keadaan perut kosong. Untuk menghindari rasa asam yang berlebihan, silakan tambahkan madu ke dalam minuman jeruk nipis Anda.

Itulah beberapa cara melangsingkan badan secara alami dan cepat. Jika Anda melakukan cara-cara tersebut di atas dengan rutin, maka tubuh langsing yang Anda idamkan bukanlah perkara yang sulit. Usahakan Anda melakukannya rutin dan tak terasa akan menjadi kebiasaan. Awalnya terasa sulit tapi jika rutin dilakukan, semuanya akan mudah.

0 Response to "Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami"

Post a Comment